banner

Minggu, 03 Juni 2018

author photo
Mesin Waktu
ilustrasi: mesin waktu doraemon (image from: colossus.malesbanget.com)
asianhighlands.org - Satu lagi seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu muncul di hadapan publik. Dikutip dari laman viva.co.id, Orang tersebut bernama James Oliver yang berasal dari tahun 6491.

Ia mengklaim terjebak di tahun 2018 karena mesin waktunya rusak. Oliver juga menyatakan bahwa di zamannya banyak spesies yang lebih canggih dibandingkan manusia yang ada saat itu.

Oliver mengakui soal adanya kehidupan lain selain Bumi di zamannya. "Banyak di antara mereka spesies lain dan individu tertentu yang sangat berbakat dan cerdas," klaim Oliver.

baca juga;
10 Rute Penerbangan Terpanjang Tanpa Transit di Dunia yang Wajib Diketahui

Ia juga mengabarkan bahwa pada zamannya manusia jauh lebih maju dengan menemukan galaksi dan planet setiap harinya. Tak hanya itu, manusia di eranya juga berhasil menemukan galaksi yang sangat jauh dan mendiami planet baru.

Oliver menambahkan, karena kehidupan terbagi di beberapa planet, terdapat pemerintahan antarplanet yang dinamakan federasi.

Ia pun tak menampik muncul konflik antarplanet tersebut. Namun, Oliver mengaku bahwa permasalahan itu sudah diselesaikan oleh federasi.

"Seluruh federasi menjaga perdamaian untuk memastikan kedua pihak mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari satu sama lain dan memastikan transisi atau negosiasi damai," jelasnya.

sumber: https://www.viva.co.id/digital/digilife/1042201-pengakuan-pria-berasal-dari-tahun-6491-ada-spesies-cerdas
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com